WELCOME BRADDA & SISSTA

Reggae nggak harus gimbal…Gimbal nggak harus reggae

Reggae nggak harus beganjo… Reggae musik pecinta damai

Rabu, 20 Januari 2010

PROFILE



Memulai debut band dengan nama OP BOX pada tahun 2007 group band yang terdiri dari WEN (vocal), MOHAN (keyboard), DENNY (guitar), OVI (synthesizer), DIDIT (guitar), IGOR (bass) dan KOES (drum) mengawali langkah mereka di industri musik Indonesia.

Pada awal tahun 2009 group band yang awal berdirinya bernama OP BOX berubah menjadi AMTENAR. Nama AMTENAR sendiri diambil dari bahasa Belanda yang berarti pejabat/pegawai pemerintahan. Dipilihnya nama AMTENAR karena seluruh personilnya berlatar belakang sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pemerintahan Kota Mataram. AMTENAR pun berharap perjalanannya menjadi besar dan eksistensinya selalu terjaga ditengah maraknya band baru yang bermunculan di industri musik Indonesia.

Berada di jalur REGGAE AMTENAR menawarkan warna musik dengan lirik yang puitis tetapi tetap mudah dicerna oleh pendengar dan penikmat musik. Warna vocal yang khas, serta aransemen lagu yang menarik menjadi ciri khas yang dapat didengar di setiap materi lagu AMTENAR.

Dengan mengedepankan semangat dan keberanian, serta mencoba aspek keberuntungan dalam industri musik, AMTENAR mencoba masuk ke industri rekaman. White House studio Jogja menjadi pilihan Record Label. Proses rekaman sendiri berlangsung selama 2 bulan penuh di OP BOX Studio & Minority Studio. kemudian proses mixing di bantu penuh oleh mas Gotre (White House Studio Jogja). pada awal januari proses rekamanpun selesai. AMTENAR yang di Manajeri oleh FIRADZ PARISKA melahirkan 8 lagu yaitu Stay With Your Love, Kau dan Warnamu, Hiasi Langit Hatiku, La la la na na na, Love Love Love, Ayah, Senandung Cinta & Lombok I Love U yang siap menyapa para pendengar dan penyimak musik di Indonesia.

Demikian profile singkat AMTENAR, dukungan dan apresiasi elemen masyakat pada umumnya serta para pelaku industri hiburan pada khususnya menjadi kekuatan yang memungkinkan AMTENAR mewujudkan setiap harapan. Terimakasih.

Producer : Noviani Danar Kinastri


DAPATKAN CD ALBUM AMTENAR di :
OP BOX Music STUDIO
Jl. Arif Rahman Hakim Kr. Bedil Mataram, NTB - INDONESIA

14 komentar:

  1. amtenar acramah d mna jah shy ?

    BalasHapus
  2. Salam Damai....
    Good Job Amtenar....
    Aku di kasi tau temen klo lagu Lombok I Love You Lagunya Mas Steven, gak percaya 100%sih karena aku punya ketiga album Mas Steven gak ada lagunya berjudul itu.

    Aku pengen beli CD Amtenar tapi lagi di Jogja sekarang, Kalo di kirim lewat kurir ato via pos bsa gak. Entar uangnya tak kirim via pos. Infoken ke emailku moerhadie@yahoo.com

    BalasHapus
  3. Suka banget lagunya...... Maju terus Regae Lombok Island. Stay with your love keren banget. wokeh2!!!!

    BalasHapus
  4. ttp smangat bang....
    jangan mau jadi orang len,,,,

    BalasHapus
  5. yuniq cantiksssss



    suksess braadd !!!!!!!!!!!!!!!!
    :)

    BalasHapus
  6. sumpah bang,gw suka bgt musik loe....
    apalagi klo lg touring.... mancaaaaapzzzz...

    BalasHapus
  7. Gw suka bgd ma Lgu "L0mbok I Love You"
    mju truz reggae Indonesia.

    BalasHapus
  8. Waw..........Kren lagunya LOMBOK I LOVE YOU.. buat amtenar Salam KENAL ya...... sukses buat Amtenar...

    BalasHapus
  9. bravo pak wen...
    smoga bsa manggung di lampung with LOKRc

    BalasHapus
  10. puas bgtz mlm ne nton amtenar,n amtenar band pertama yg ngrayen lapangan stlah pembogkaran lapangan praya lombok tengah.
    majuuuuuuuuuuu terus

    BalasHapus
  11. pacuan tan apek dirik hiasi blantika musik indonesia dan jaganama bail lombok lombok i love you

    BalasHapus